Icardi: Inter Berkembang Jauh di Tangan Pioli

Sosok pelatih berusia 51 tahun tersebut memang akhir-akhir ini kerap kali dikabarkan kemungkinan besar tidak akan bertahan di posisi pelatih tim utama Inter Milan pada musim depan, dan media pun mengklaim bahwa Manajemen klub asal kota Milan tersebut telah memiliki rencana untuk memboyong mantan pelatih Juventus, Antonio Conte sebagai suksesornya.

Akan tetapi, Mauro Icardi melihat bahwa saat ini sosok Pioli adalah sosok yang paling tepat untuk mengemban tugas sebagai pelatih tim utama Inter Milan, dan ia pun merasa dibawah asuhan mantan pelatih Lazio tersebut, timnya bisa berkembang dengan lebih baik dan bangkit dari keterpurukan yang mereka alami di awal musim 2016-2017.
Berbicara kepada media mengenai tanggapannya terhadap masa depan Pioli di Giuseppe Meazza, pemain berusia 24 tahun tersebut menyatakan, Diskusi mengenai sosok pelatih yang akan mengambil alih Inter pada musim depan memang semakin santer beredar, namun itulah sepak bola, dan hal tersebut tidak akan mengubah penilaian saya terhadap sosok Pioli.
Bersama dengan Pioli, tim ini mampu bangkit dari keterpurukan yang kami sebabkan sendiri di awal musim, dan seperti yang pernah saya kemukakan sebelumnya, bersama Pioli, tim ini bisa berkembang menjadi lebih baik lagi. Untuk saat ini, mungkin memang ia adalah sosok pelatih yang tepat bagi kami.
Media bisa berbicara mengenai apapun, namun bagi kami, hasil kerja Pioli sungguh memuaskan, terutama di musim perdananya. Kami, sebagai para pemain sangat mempercayainya, dan begitu juga dengan pihak Manajemen klub, yang menaruh kepercayaan besar terhadap dirinya.
Inter Milan menargetkan lolos ke Champions League pada musim depan, namun selepas kalah atas Il Samp, bisa dipastikan peluang bagi Mauro Icardi cs untuk finish di posisi tiga besar pada akhir musim 2016-2017 semakin menipis.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePSG Tertarik Rekrut PepeNext articleSchweinsteiger: Saya Tidak Punya Masalah dengan Mourinho

coachoutleta1.com rgotogel Sumber: Sundul